Rabu, 14 Januari 2015

Kuliner : Lebih Pedas Dari Putus Cinta


Siapa yang suka penyetan dengan sambal yang pedas? Coba deh uji nyali lidah di Ecek Hemek karena di Ecek Hemek menyuguhkan sambal di penyetannya yang super pedas. Bahkan Ecek Hemek sampai membuat jargon “lebih pedas dari putus cinta” dan “lebih nikmat dari jatuh cinta” karena sambalnya memang pedas luar biasa, meski begitu justru rasa pedas itulah yang membuat ketagihan untuk datang lagi dan lagi merasakan pedasnya sambal dan tentu saja menu-menu di Ecek Hemek. Jadi untuk yang tidak tidak terbiasa atau tidak suka pedas hati-hati untuk makan sambal di Ecek Hemek namun begitu tetap bisa menikmati menu lain yang tidak pedas dan tidak kalah enak.

Ecek Hemek yang beralamat di Jl. Kaliurang Km. 10 Gg. Bima No. 22 Sleman, Yogyakarta dan Jl. Kaliurang Km. 15 Komplek Ruko Degolan, Sleman, Yogyakarta buka dari pagi sampai malam hari. Harganya terjangkau dan kualitas rasa yang tidak diragukan. Selain itu Ecek Hemek juga menawarkan pesanan nasi box untuk acara syukuran, ulang tahun, wisuda, pengajian, piknik, rapat kantor, dll. Dengan membawa kartu member Angetan, konsumen mendapatkan diskon 40%! Luar biasa bukan? Menu-menu yang ditawarkan enak, mendapatkan diskon pula.

Bagi yang belum memiliki kartu member Angetan, daftar saja secara online dan kartu akan dikirim atau bisa juga mendapatkan kartu di beberapa merchant Angetan. Selain itu sekarang ini beberapa KTM, kartu alumni serta komunitas juga bisa dipergunakan sebagai kartu member Angetan karena Angetan memang sudah bekerjasama dengan beberapa kampus serta sekolah tinggi di Yogyakarta. Tunggu apalagi dapatkan kartu membernya dan nikmati fasilitasnya.

Website : www.angetan.com
Kontak : (0274) 543-997
Alamat : Kepuh GK III/809 RT 42/RW 11, Samirono Baru, Yogyakarta 55222
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar