Minggu, 11 Januari 2015

Media Promosi online dan offline untuk usaha anda!



Kartu Diskon Jogja adalah sebuah forum yang memberikan informasi seputar macam-macam kartu diskon sekaligus sebagai media promosi di yogyakarta. Kartu diskon ini bekerja sama dengan angetan.com untuk memberikan pelayanan dengan memberikan langkah – langkah yang  strategis untuk promosi produk usaha anda. Paket – paket yang bisa dipilih merchant untuk promosinya antara lain :
1.       Paket Hemat
Dengan paket ini produk akan dipromosikan dengan menggunakan via internet, antara lain melalui web angetan, majalah online angetan, Facebook, twitter, dan media sosial lainnya.
2.       Paket Super
Dengan paket ini produk akan dipromosikan dengan media internet ditambah dengan promo melalui koran, TV dan Radio
3.       Paket VIP
Untuk paket ini, anda dapat mendapatkan fasilitas dari Paket Hemat dan paket Super, yang ditambah dengan jasa gratis pembuatan desain promosi.

Saat ini angetan telah bekerja sama dengan ratusan merchant sejak 2012. Merchant yang telah bergabung terdiri dari merchant di bidang kuliner, salon, fashion, jasa transportasi, pendidikan, bahkan juga telah bekerja sama di beberapa kampus dan komunitas yang ada di Yogyakarta.

Merchant akan memperoleh keuntungan – keuntungan diskon antara lain sebagai berikut :
1.       Memudahkan untuk mempromosikan produk yang dijual
2.       Produk anda akan selalu dipantau dan di tampilkan di jejaring sosial, web, koran dan media televisi maupun radio
3.       Mendesain tampilan produk anda secara visual sesuai dengan keinginan anda secara gratis *Paket VIP

Kontak : (0274) 543-997
Website : Angetan.com

Ayo Promosikan Usaha/Produk anda secara cerdas di Angetan!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar